My Name is

22.7.10

Rezeki Mata

Spontan aja nulis coretan ini...Lama sudah aku nggak pergi ke warnet, karena biasanya aku online di rumah atau di hp. Sore ini aku pergi ke tempat cuci motor karena sedang dilanda kemalasan untuk nyuci sendiri, setibanya di tempat pencucian, ternyata harus mengantre dulu karena banyaknya pelanggan yang juga ingin dicuci motornya, sembari menunggu antrean, aku lihat ada warnet di dekat sini, Langsung aja kaki ini melangkah menuju ke warnet itu. Sesampainya disana aku langsung menuju ke operator penjaga warnet dan menanyakan apa ada box yang kosong, operator itu menjawab:'ya, ada mas, mau yang di atas atau yang di bawah juga masih ada yang ksong'. Ternyata warnetnya ini berlantai dua. Aku memilih untuk box yang di bawah saja. Selang bebarapa menit online, suara langkah kaki menaiki tangga terdengar tepat di atas kepalaku, spontan aku menoleh ke atas, dan.... terererngggg..pemandangan yang terlihat indah nampak terlihat,,hihhihi...ternyata yang menaiki tangga tadi seorang cewek yang memakai rok mini yang agak lebar. Aku yang berada di bawah tangga sekilas memandang, dan pemandangan itu beralu. Aku kembali menatap layar monitor dan semoga aja itu rezeki mata saja, tanpa menghasilkan dosa...hehe

18 komentar:

  1. Hallo Mas Hery.. Salam kenal ya..
    Setelah cewek tadi naik, emang pemandangan yang terlihat apa Mas? hehe...

    BalasHapus
  2. Waduh waduh.. ada apa tuh saat liat ke atas?

    BalasHapus
  3. wkwkw.. sebagai perempuan no comment deh ;p

    BalasHapus
  4. amin...eh tapi..emang liat apaan mas..?

    BalasHapus
  5. dan terlihatlah dalamannya...ckck

    BalasHapus
  6. hiaahahahahahaha...kapan lagi ya kang,rejeki emang ga kemana :D xixixixixi... jgn smp dibayang2in trs lho kang ntar jadinya bkn rejeki tpi musibah :)

    BalasHapus
  7. Kunjungan balik .... :)
    Sering - sering lah duduk di bawah tangga, biar sering dapet rejeki, tapi hati2 juga ketiban barang jatoh ... hihihi

    BalasHapus
  8. gawat nih sobat yang satu nih *sambil geleng2*

    barang yang dah dibeli tidak boleh dikembalikan lagi. lohhhhh????????

    ^____^

    BalasHapus
  9. Sambil menyelam minum air!

    BalasHapus
  10. waduh, waduh.... mbak-mbak dalamnya keliatan tuh sama mas yg di bawah :D

    BalasHapus
  11. jiah.... kang ngintip.... ckckck

    BalasHapus
  12. ahahaha apaan tuh yang diliat?
    ehem ehem ya?
    hihihi

    BalasHapus
  13. waaaaaa....
    bakalan nempatin tempat itu lagi nih..

    BalasHapus
  14. >wiangga: hehe...
    >ok : betul bgt tuh...
    >mpey : makasih, jgn2 sendal ceweY yg jatuh..hihi
    >indri : *nyengar-nyengir....harus sesuai ptunjuk dokter...nah loh???

    BalasHapus
  15. >aura:enak dong...
    >orange: ssst,,,ntar kdengaran...
    >dreesc: hihi,,,
    >hellgalicious:betul,,,ehem2...hee
    >blog ijo: kyaY udah berebut dech nempatinnya..haha

    BalasHapus
  16. boleh d coba tuh... minta alamat warnet'y donk...??? D bjb apa d pantai...???

    BalasHapus