My Name is

21.8.09

Marhaban Ya Ramadhan

Alhamdulillah masih diberikan umur yang panjang untuk bertemu dengan bulan yang penuh berkah,bulan penuh rahmat dan ampunan...
hari ini menjadi hari pertama aku berpuasa,malam tadi menjadi malam pertama untuk menjalankan ibadah sunat shalat tarawih berjamaah di rumah bersama mama,abah dan kakakku,jam 4.15 aku bersahur dengan mama,abah,dan kakakku,menu sahur aku adalah sepiring nasi,sepotong telor dadar,dan satu gelas teh panas,kemudian dilanjutkan dengan 2 gelas air putih...selesai sahur untuk menunggu adzan subuh aku menonton tv sebentar,kemudian membaca Al-Qur'an beberapa ayat,sirene mesjid berbunyi tanda waktu shalat subuh tiba,kami shalat subuh berjamaah,selesai shalat aku tidur lagi,baru bangun jam 8.30...masih dalam suasana libur semester jadi aku kebanyakan menghabiskan waktu di rumah,jm 10 aku membersihkan kipas angin butut penuh debu yang ada di kamar,selesai membersihkan aku menonton tv,acara yang aku tonton adalah acara memasak,alasan aku menonton itu adalah setting tempat yang menampilkan latar belakang yang mempesona,hijaunya alam pegunungan dengan pohon-pohon yang indah dan terdapat terasering yang menarik,ingin rasanya memiliki rumah yang berada dalam suasana tersebut,aku bisa kapan saja menikmati pemandangan indah nan menyejukkan hati...selesai sudah acara memasak,aku memindah channel namun acaranya rata-rata adalah acara gosip,aku pun mematikan tv kemudian mengambil hp dan memposting blog ini...jam sekarang menunjukkan 11.30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar